Falcao Lagi Falcao Lagi

Atletico Madrid berhasil memaksa Real Sociedad menelan kekalahan perdana di Stadion Anoeta pada musim ini dengan meraih kemenangan tipis 1-0, pada Senin (22/10) dini hari WIB. Aktor antagonis suporter tuan rumah tak lain adalah bomber maut milik Los Rojiblancos, Radamel Falcao.

Kedua tim bermain agresif dan saling jual beli serangan sejak babak pertama dimulai. Namun, kehebatan Enaut Zubikarai dan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Sociedad dan Atletico membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Situasi di babak kedua tak jauh berbeda. Namun, ketika laga terlihat akan berakhir imbang, Falcao mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas di menit-menit terakhir. Itu merupakan gol kesembilan Falcao dari delapan laga pada musim ini.

Tambahan tiga angka membuat tim asuhan entrenador Diego Simeone itu terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan poin sama, 22 poin. Atletico hanya kalah selisih gol sehingga harus puas menempati posisi kedua.

No related posts.

This entry was posted in News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.