Ketika CR7 Merindukan SAF

Kendati kini telah berpindah klub, Cristiano Ronaldo masih merindukan mantan bosnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bintang sepakbola Real Madrid itu juga mencemaskan kesehatan Fergie.

Berkat Ferguson lah, Ronaldo bisa menjadi pemain besar seperti sekarang. Dari bukan siapa-siapa setelah digaet dari Sporting Lisbon, pemain berjuluk CR7 ini kemudian berkembang selama enam musim di MU sebelum hijrah ke Spanyol dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia pada 2009 lalu.

Maka tak heran apabila Ronaldo merasa berhutang budi kepada manajer MU itu. Ia mengaku merindukan sosok Ferguson yang dianggapnya seperti ayah sendiri.

“Dia (Fergie) adalah orang yang fantastis. Dia mengajarkanku banyak hal,” ucap mantan pemain terbaik dunia ini dalam wawancaranya dengan CNN.

“Seperti yang pernah ku katakan sebelumnya, dia seperti ayah dalam sepakbola. Aku sangat merindukannya dan hubunganku dengan dia.”

Fergie, yang akan berusia 71 tahun pada akhir tahun ini, masih sering memarahi para pemainnya jika tidak bermain dengan baik.

“Dia sangat kuat. Saya pikir dia tidak bisa begitu terus karena, berapa umurnya? 70 tahun? Itu tidak baik untuk jantungnya,” nilai Ronaldo.

“Dia masih tetap keras, kuat, aku ingat pertama kali melihatnya dia masih memiliki kekuatan yang sama.”

Selama berseragam ‘Setan Merah’, Ronaldo telah menyabet total sembilan gelar termasuk tiga titel Premier League, satu Piala FA dan satu trofi Liga Champions. Saat di MU pula, Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia pada 2008.

-detiksport-

No related posts.

This entry was posted in News and tagged , , , , . Bookmark the permalink.